Kenapa template mobile tidak bisa di download?

Heum beberapa hari ini saya tidak mengecek url download untuk template mobile karena memang biasanya tidak bermasalah....
Terkadang ada pengunjung blog yang sedikit mengingatkan namun sayang pesan dari pengunjung saya salah artikan :D
kenapa bisa begitu? :s

ketika pengunjung mengingatkan
1. 'sob kenapa templatenya gagal saya unduh apakah templatenya sedang kamu edit'
2. 'templatenya sulit di upload'

dari pertanyaan di atas saya simpulkan pada pemasangan template yang gagal karena arah pertanyaannya juga begitu he (read: maklum orang dudul suka telmi :p )

Dan tadi malam saya cek apakah mungkin tiba-tiba template yang sudah di upload bisa eror?
Langsung saya coba untuk mendownload

Dan eng ing eng ternyata url download brokhen cuman nampak halaman putih :@

Ternyata yang bermasalah bukan templatenya tapi host penyimpanan file (xtgem.com) sedang eror jadinya 3 template yang lebih dulu di upload tidak bisa di download

HOAHHHHHHH :@ sepertinya harus nyari host yang baik dan bermurah hati kepada kaum duapa yang suka gratisan :p hehe

Beribu-ribu maaf untuk kawan-kawan nanti saya coba buatkan alamat baru untuk cadangan sambil nunggu xtgem kembali ramah .... ;)

met beraktipitas saja kawan


kategori: Bedah Template

34 komentar:

  1. aku salut sama tulisan kang bagas keren abis euy :D

    ReplyDelete
  2. Upload di wapzan bos.. Walaupun sering error tp lumayan lah

    ReplyDelete
  3. XTgem memang sekarang lg gak ramah, buat masang admob udah ga bs..

    ReplyDelete
  4. Xtgem msh baik hati ko.skarang2 Maklum mereka lg byk upgrade :D

    ReplyDelete
  5. Kang, beberapa waktu lalu saya pke templat simple blue, knp ya kalo buat halaman (bukan post) kode html gak fungsi, cz saya buat follower, cbox dll di halaman sndiri cntoh: http://cyberbatang.blogspot.com/p/guestbook.html
    skrg saya pakai template lama saya.

    ReplyDelete
  6. ass. Semua....!!!
    Muhun kang bagas, tapi mimilikan, kadang jalan sae xtgem teh ...
    Lanjutkan kang... :))

    ReplyDelete
  7. Bener kanh kemaREn ada salah satu pengunjung blog saya yang mau dnld template nya kang bagas tpi ktanya g bs, mkanya kemaren saya upload l lagi kebetulan ada template yg msh kesimpen di hp.

    Mang knp k0 bs gtu kang?

    ReplyDelete
  8. wah berarti di blog aku juga error kale ya.....

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Di mywapblog aja gan aman and upload unlimited...maxsimal size file 5mb lumayan gede and mudah di downlods..tp berhubung di sana ngga mendukung xml,ya hrus kita rubah menjadi file zip cuma itu kekurangan nya..hehehe cuma share aja gan..! Gd luck..!

    ReplyDelete
  11. Gmana cara EDIT template ?

    ReplyDelete
  12. @kholist makasih sob bisa jadi eror juga pland

    ReplyDelete
  13. sekarang kang bagas upload di mana ???

    ReplyDelete
  14. @Bujen makasih sarannya nanti di coba sob

    ReplyDelete
  15. @hasan iah kang memang xt sudah gak bsa di pasang di js.. Itu karena readmore nya jadi halaman baru tidak bsa coba aja ganti tipe script readmornya..

    ReplyDelete
  16. @Bukyung™ baik hati tapi file tidak bisa d download

    ReplyDelete
  17. @elang waalaikum salam muhun kang duka tah jadi kitu

    ReplyDelete
  18. @HERMAN's itu di bagian credit-wrapper sob

    ReplyDelete
  19. @Anonim iah sob dah pernah reg tapi belum mendalami next time deh di coba

    ReplyDelete
  20. @HAMBA TUHAN bisa menggunakan xplore atau mobyxplore sob

    ReplyDelete
  21. @kholist belum sempet benerin pland tapi ada beckupan nya

    ReplyDelete
  22. templatenya keren sob :-o

    ReplyDelete
  23. kang, boleh ngga template black mobile v3 aku edit.. Aku harap template ini Open Source.. :D wkwkwk

    ReplyDelete
  24. @ffwwsports silahkan sob open sorce ko tidak di tutup tutupi

    ReplyDelete
  25. Bagemana cara memasangnya kang bagas? Maklum msh newbe :-) mohon bimbingannya, klo bisa kirim ke emailku heramkempek@gmail.com trimakasih ditunggu jawabannya kang

    ReplyDelete
  26. Bagemana cara memasangnya kang bagas? Maklum msh newbe :-) mohon bimbingannya, klo bisa kirim ke emailku heramkempek@gmail.com trimakasih ditunggu jawabannya kang

    ReplyDelete
  27. @Hari purwanto untuk pemasangan extrak terlebih dahulu template dari zip ke xml, kemudian masuk blog, ke rancangan dan ke edit html selanjutnya tinggal upload saja sob...

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Di mohon komentar tidak mengandung sara, saru, spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

About blog | Feedback | Rss
Copyright 2009 - 2012 Hak cipta di lindungi UUD
Naik