Mohon doanya untuk kesembuhan putri tercinta kang cuys

Hari ini cukup panas keringat bercucuran tiada henti heuh enak kali yah berteduh di bawah pohon yang rindang suasana adeum terlihat menggiurkan tapi apalah daya kerjaan kang bagas saat ini harus berpanas-panas ria walau cuman sekedar cek ricek kendaraan yang ada di dalam bagagsi tetep panasnya menusuk kulit seolah terbakar oleh teriknya (eh ralat yang tadi garasi maksudnya bukan bagasi)

walau inginnya nanti saja tapi para konsumen sudah pada nunggu dengan muka yang beraneka ragam tapi paling males kalau lihat yang mukanya cemberut seolah ngajak ribut secara tidak langsung haha, maklum kang bagas orangnya sensi kalau lihat orang cemberut. Tapi kalau cewe yang cemberut biasa aja tidak ada bedanya malah tambah manis gituh, ko bisa begitu yah? Hehe

just kiding lah kita lupain aja panas terik mentari karena ada yang lebih penting untuk di bahas dan kali ini post kang bagas yang bisa di bilang serius karena menyangkut kesehatan seseorang, tadi siang pas kang bagas masuk blog biasalah sekedar mereview sapa tau ada yang kommentar dan benar saja ada beberapa komentar pada posting kang bagas Wah ada domain gratis wapinfo dot us untuk sobat-sobat blogger dan salah satunya dari kang cuys sobat blogger ane dari tanah pasundan yang meminta doa, meski kang bagas bingung minta di doakan apa akhirnya saya masuk di blognya gak tau deh ada orang apa engganya soalnya pintunya juga ga di tutup jadi nyelonong aja dan langsung ngeklik post yang judulnya

Patch New Server for Oupeng61 gratis tanpa bantuan pihak lain



dan barulah kang bagas mengerti tentang arti kang cuys minta di doakan kurang lebihnya berikut kata-kata kang cuys

NB : Sebelum ane persembahkan patchnya,ane mohon DO'A dari para pengunjung blogjadul,yg tepatnya pada putri kesayangan ane yg bernama RAZWA ZHAIRA NURMANSYAH yg sedang mendapat ujian dari ALLAH taala,yaitu penyakit gejala flek pd paru2nya,sekali lagi dimohon keikhlasan DO'A nya. Dan terimakasih jika pengunjung mau memberikan do'a nya.

setelah baca langsung kata-kata kang cuys pasti bisa di mengerti yaitu meminta doa untuk kesembuhan putri tercintanya, dan apa maksud kang bagas96 nulis artikel ini?

bahwasannya doa yang di lakukan oleh 40 orang lebih akan cepat di kabulkan meski kita tidak secara bersama-sama mendoakan tapi saya yakin kalau tuhan maha mendengar, maha tau, maha penyayang dengan begitu kang bagas minta untuk para sobat yang sudah berkunjung untuk ikut juga mendoakan semoga kang cuys di lapangkan supaya bisa sabar melalui ujian ini dan semoga putri tercinta kang cuy di beri ketabahan untuk segera bisa sehat seperti biasanya berkumpul dengan keluarga tentunya dengan sehat wal apiat, secara pribadi saya juga mendoakan semoga semuanya cepat kembali seperti yang kang cuy harapkan, dan sedianya untuk para blogger lainnya untuk ikut mendoakan karena siapa tahu salah satu dari doa andalah yang di kabulkan oleh allah swt amin.


kategori: Catatan kecilku

20 komentar:

  1. amien... Kunjungan perdana
    My Blog
    achers.tk

    ReplyDelete
  2. ane ikut ndoain kang! semoga anak tercinta kang cuys segera diberikan kesembuhan oleh ALLAH.!
    Aamiin...

    ReplyDelete
  3. Amiin, walau pun saya bkn org alim, tp saya ikut brdoa, moga yg brsangkutan diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan segala ssuatunya bs kembali sedia kala. Panas diluar kang, numpang teduh disini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin kang, hehe silahkan kang memang di situ panas juga yah hehe

      Delete
  4. ikut ntip do'a kang.
    Smga putri dr kang cuys cpt smbuh n bs brkumpul sm kluarga n teman2x. Amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kang semoga saja cepat di beri kesembuhan..

      Delete
  5. Amin Allahuma Aamin,sekali lagi saya sebagai ayah dari putri saya pribadi,mengucapkan banyak terimakasih yg sebesar besarnya khususnya kang bagas96 dan terimakasih juga kpd para blogger dan pengunjung blognya kang bagas96,semoga apa yg saya harapkan dapat dikabulkannya oleh ALLAH taala.Amin karena do'a dari smuanya,sekali lagi banyak terimakasih saya ucapkan dan smoga yg mendo'akan dpt balasan dari ALLAH amin dlm HAL KEBAIKAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin kang, cuman ini yang saya bisa beri kang semoga cepet smbuh aja dan di tunggu karya-karya selanjutnya kang...

      Delete
  6. Nice post kang bagas. @kang cuys Yg sabar kang, insyaalah pidu'a ti sadayana moga2 neng razwa bisa cepet sembuh. Amin.

    ReplyDelete
  7. semoga lekas sembuh aja kang :)

    ReplyDelete
  8. doa kesembuhan akan selalu menyertai. . . . Amin ya Allah.

    ReplyDelete
  9. Amin semoga cepet sembuh

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Di mohon komentar tidak mengandung sara, saru, spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

About blog | Feedback | Rss
Copyright 2009 - 2012 Hak cipta di lindungi UUD
Naik