Coba Mengerti terlebih dahulu baru menghakimi

Met malem sobat blogger malam ini kang bagas96 lagi mikir (read: mikirin utang ya pak? :D ) jadi gini di salah satu komentar posting ada yang berkomentar yang isinya seperti di bawah ini Wekekekek.. Dasar lintah darat, akhirnya kluar juga tandukmu. Untung aku slalu cek in Akar pokok sampai daun ranting, weh weh weh.. Iklan banyak beceran nich klo dibuat seperti itu, dan untung juga pada pihakmu karna belum ada yang tau tandukmu. Klo gak kamu perbaiki kesalahan ini pasti namamu jatuh. Hapus komentar ini disini wkekekekek" tepatnya pada posting Memasang buka tutup pratayang smiley kommentar nah terus apa yang jadi pikiran? Ituloh bahasanya dalem ampe di bilang tanduk kang bagas keluar hihihi sereumm ampe kang bagas bolak balik bercermin siapa tau bener tanduknya keluar hehe :p tapi di liat-liat tidak ada tuh berarti emang saya tidak yang seperti di katakan bapa tidak punya nama (read: oalah itu kan cuman perumpamaan pak hehe) ea udah lewat langsung ke poko permasalahan yang di maksud bro anonim mengatakan lintah darat di karenakan iklan bececeran di mana-mana setelah di tes Akar pokok sampai daun ranting katanya! Kalau bro anonim sudah mengetes sampai sedetail itu pasti sudah tahu tidak perlu berkomentar seperti itu .. (read: ko gituh mang?) ya sekarang gini kalau sudah di cek pasti tahu itu iklan dari mana? Karena di xtgem.com memang dari sananya menampilkan iklan tanpa 1 perakpun saya kebagian hasil dari iklan tersebut dan kalau memang ganggu bisa pindah hosting penyimpanan scrip yang no ads/iklan karena itu hanya script iframe jadi tinggal infort url yang saya pakai ke hosting sobat sendiri karena saya upload script di xtgem.com (www.hell.yn.lt) di karenakan File di xtgem.com lebih aman dari suspened Bisa saja di upload di wen.ru namun tahu sendiri kelemahannya jika tidak melakukan aktipitas login admin maka wap akan di hapus oleh karena itu kang bagas tidak kawatir kalau nama sampai jatuh karena pasti kebawah jatuhnya dan masih bisa saya ambil lagi hehe...... Apalagi di sini saya cuman berbagi tanpa memaksa pengunjung untuk memakai tips atau trick yang saya tulis jadi tidak ada yang perlu saya perbaiki dengan apa yang bro anonim katakan justru pesan dari saya sebaiknya pelajari dulu dan jika ingin berdiskusi harap menggunakan id blog sobat agar saya bisa bersilaturahmi makasih atas kunjungannya meski kurang berkesan tapi saya mendapatkan 1 pelajaran mungkin saya harus lebih detail lagi dalam menjelaskan sebuah materi dalam artikel :)


27 komentar:

  1. Kang bagas malahan sangat keren,, ilumunya juga sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. Nembèan tiasa internètan panginten kang...

    Tetap semangat buat kang Bagas...!!! Ari Nu ngartos sapertos kang Bagas mah pasti na asa di kèlèkètèk kunu kitu mah.. :r

    ReplyDelete
  3. Iya emang dasar si xtgem, tuh! Udah masang iklan sembarangan, gk ngasih duit lagi! Huftt... ( lho malah ikut2an ngomèl :p )
    tenang kang! Ntar kalo ane yg psang iklan, kang bagas pasti dapet. (dapet apa masih dipikirin :D ) ... Ttp smgat kang! Lintah darat mah kecil, smoga jd buaya darat! :D

    ReplyDelete
  4. Mantap. Hajar balik mang. Blognya keren bang. Tpi blog aq jga tk kalah keren. Hehe.

    ReplyDelete
  5. Oalah, baru ngerti, mksudnya kang bgas psang script trnyta berbayar disangkanya anonim ya kang?(mdh2an bener) :v

    ReplyDelete
  6. @Agusductank makasih kang setidaknya masih ada yang berpikiran positip tentang saya...

    ReplyDelete
  7. @Elang84 nya panginten kitu kang hehe
    nya aya wae pilucueun teh kang.. Tapi jadi mantak sumanget ari kituteh he

    ReplyDelete
  8. @eksak hehe iah kang walau kita sengaja aktipin untuk harus dapet $50 baru bisa pp hehe kelamaan.....
    Wah di tunggu kang dengan senang hati saya pasang kalau benar2 mudah pencairana ehehe...

    ReplyDelete
  9. @Kuli nulis duh susah ngehajarnya hehe..
    Sip agan mudah-mudahan lancar selalu ngeblognya...

    ReplyDelete
  10. @Ada Ilham hu,um dia sangka saya sengaja masang iklan dan dapet keuntungan tapi itu kan iklan yang di hitung perklik jadi kalaupun iklannya nampil tapi gada yang klik ya sama aja boong hehe...

    ReplyDelete
  11. Tapi bahasanya anonim keren kang,kayak detective gitu,hihi

    ReplyDelete
  12. @Kang Bagas96 Tapi komentar orang asing itu ada benernya sob, sbaiknya kamu lebih berhati hati dan menjaga propesional, jika memuat artikel dengan memanfaatkan xtgem. pasti suatu kelak timbul kesalah pahaman lagi karna iklan. Aku lihat templatesmu juga sudah banyak dimuat di website templates.
    Salam jumpa balik dariku.

    ReplyDelete
  13. @Ada Ilham kayaknya sih gituh sob :D hehe tim pencari pakta

    ReplyDelete
  14. @Arit Nuansa Pagi sip kang ;) akan saya usahakan tetapi sebenarnya kalau iklan tidak perlu di permasalahkan karena itu merupakan sumber pendapatan, toh para blogger memberikan info secara cuma-cuma jadi gada ruginya sekedar membantu klik begitupun saya jika berkunjung ke blog dan ada iklannya saya selalu menyempatkan ngeklik... Anggap aja amal karena sudah banyak master gulung tikar karena gada yang peduli dengan mereka.. Padahal cuman tinggal klik saja :D

    ReplyDelete
  15. @Kang bagas96 sob, aku kirim di nama julukan True pada situs ilusi.co.de

    yang aku perlu jelaskan, pada add html/javascript di footer yang beralamat unik misal HTML5, HTML6, HTML7 (pasti taulaah.. :D )
    jangan dirubah ya, cuz nanti aku harus nata tempat2nya lagi, hehehe betul gak?
    Ok trimakasih atas bantuannya. Pasti kuingat jasa ini.

    ReplyDelete
  16. oh..ternyata timbal balik ya kang, kita gratis simpan tulisan terus mereka ngiklan di tulisan kang bagas... Baru tau.. :D

    ReplyDelete
  17. @Arit Nuansa Pagi saya sudah cek dan semuanya normal memang yg bedanya bagian mana saja footernya ikut mengecil gak?

    ReplyDelete
  18. @cenom ea kurang lebihnya gituhkang :D kalau di xtgem kecuali yang berbayar baru xtgem gada iklannya

    ReplyDelete
  19. @Kang bagas96 biasanya, untuk test uji coba style template yang tertata rapi oleh sbuah tag html div di kepala body sampai kaki footer (misal outer-wrapper) pasti aku lewat google (cuz q juga pke hp), google dapat menjaga stabilitas antara jarak panjang dan lebar seluruh laman situs yang dipratayangkan, aku biasa pke google translate untuk test penginangan style situs.

    jd disitu tu, pasti keliatan mana style div yang mempunyai lebar tak serasi, (trik jadul hp)

    dan trik it telah diperkuat oleh pembuktian melalui layar PC bahwa tampilan sama saja.

    Maka dari it hp tidak bisa membaca kesalahan terkecil dari style selain melalui media propesional, seperti google translate.

    ReplyDelete
  20. @Kang bagas96 dan jangan lupa perhatikan perbedaan footer dikedua link diatas, nanti lupa.. :D hehehe

    ReplyDelete
  21. @Arit Nuansa Pagi sudah saya cek di komputer normal ko tampilannya..

    ReplyDelete
  22. Biarin aja, yang penting tetap berkarya dengan usaha sendiri dan sungguh-sungguh. OK?

    ReplyDelete
  23. @Dwijayasblog betul sob makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  24. :) salam kenal kang bagas dan semuanya , emz , saya masih awam bin Blogger Newbie Koplak :malu: , jika berkenaan saya izini nongol disini :) dan kalau bisa follow balik kang :) http://ufistore.blogspot.com .

    Lanjutin kang Bagas Buat Template nya :D kalo bisa template nya di ganti smileynya dengan yg monyet :D hehe (recomended)

    ReplyDelete
  25. @Uray Febri Isviladinata hehe lam kenal juga kang ok saya follow back he, rekomennya saya share kalau ada ksempatan he

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Di mohon komentar tidak mengandung sara, saru, spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

About blog | Feedback | Rss
Copyright 2009 - 2012 Hak cipta di lindungi UUD
Naik