Template Black_mobileV1 untuk blogger hape

Lihat Template
Akhirnya template blog tampilan mobile yang pertama saya selesai di buat juga
meski memang sudah saya rancang sejak lama namun baru saat ini saya upload dan saya mencoba untuk menyediakan buat umum dan mudah-mudahan bisa bermanpaan apa lagi bagi para pecinta blog mobile

Saya rasa saat ini banyak bloger-bloger hape yang mengelola blognya menggunakan ponsel dan
rasanya akan lebih enak lagi dengan menyesuaikan tampilan template dengan ponsel

Sehingga lebih ringan dan simple silahkan saja anda mencoba sendiri template black mobile V1 untuk melihat contoh templatenya silahkan klick DI SINI dan saya tunggu commentar nya agar saya bisa melengkapi kekurangan template saya ini

HATUR NUHUN ACHH





Template Black mobile V1





ukuran 11.7 KB


Nb:
Jika mobile template di atas tidak bisa di download gunakan link download di bawah ini






kategori: Mobile Template

5 komentar:

  1. Met pgy kang bagas. Lamkenl nd watur nuhun template na

    ReplyDelete
  2. @ell0ys lam kenal jga sob. Maksh dah mampir silahkan pakai aja sob

    ReplyDelete
  3. Siang kangbagas..tengs templatex, mau ijin pasang ne.tp lum tau carax gmn pasangx?msk di rancangan/edit html..dmskan dmana?mksh

    ReplyDelete
  4. @Mr. Bakul Pulsa selamat siang..
    Sebelum nya extrak file template zip ke xml bisa menggunakan xplore,unzip,zipman,powegrasp yg penting app supor extrak file kalau sudah masuk ke blogger
    1. Masuk rancangan
    2. Masuk Edit html
    3. Upload template
    4. Jika ada widget yg tidak ada di template nanti ada pemberitahuan anda bsa menghapus widget atau mempertahankan widgetnya nah sudah cukup cara uploadnya sederhana saja sob

    ReplyDelete
  5. New trik gprs gratis telkomsel http://miyeru.blogspot.com kalau lambat tanggung sendiri :D

    ReplyDelete

MOHON DI BACA
Semoga anda adalah pembaca yang baik hati jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk saya

1. Gunakan pilih nama/url pada pemilihan nama jika anda tidak memiliki blog
2. Sebisa mungkin jangan menggunakan id anonim atau id falsu
3. Di mohon komentar tidak mengandung sara, saru, spam dan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan
4. Jika komentar tidak pantas di tampilkan admin akan menghapus komentar yang sudah ada.
5. Komentar anda merupakan motipasi bagi kelangsungan blog ini.

About blog | Feedback | Rss
Copyright 2009 - 2012 Hak cipta di lindungi UUD
Naik